Hari Ketiga Bagi Makan Siap Santap, Rekan Indonesia Kembali Bagikan 300 Kotak Ke Warga Isoman Di DKI

Penyerahan Makan Siap Santap Kepada Kelli Pramono, ketua RW 01 Mangga Dua Selatan, Jakbar
Penyerahan Makan Siap Santap Kepada Kelli Pramono, ketua RW 01 Mangga Dua Selatan, Jakbar

REKANINDONESIA.ORG. JAKARTA- Relawan Kesehatan (Rekan) Indonesia malam ini (10/7) kembali membagikan 300 kotak makan siap santap untuk warga DKI yang melakukan isolasi mandiri (Isoman) di rumah.

Pembagian makan siap saji ini hasil kolaborasi Rekan Indonesia dengan Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) dalam rangka kepedulian kemensos terhadap warga yang terpapar covid dan harus melakukan isoman karena keterbatasan ruang isolasi terkendali di fasilitas kesehatan.

Baca Juga : Hari Kedua Rekan Indonesia Distribusikan 300 Makan Siap Santap Ke Warga DKI Yang Isoman

Dengan tajuk #Kemensoshadir, total sudah 1100 kotak yang dibagikan melalui Rekan Indonesia kepada warga DKI Jakarta yang melakukan isoman di rumah. Untuk malam ini Rekan Indonesia menyisir ke Kelurahan Kampung Melayu, Kelurahan Johar Baru, Kelurahan Paseban, Kelurahan Pejaten Timur, Kelurahan Kramat Sentiong, Kelurahan Sawah Besar, dan Kelurahan Warakas.

Halim Novico, koordinator aksi sosial Rekan Indonesia mengatakan, titik pembagian makan siap santap tersebut didapat dari laporan ketua RT dan RW yang warganya terpapar covid 19 dan didampingi Rekan Indonesia untuk dapat dipantau secara ketat oleh puskesmas kecamatan.

“Kita koordinasi dengan ketua RT dan RW tempat warga yang positif covid dan didampingi oleh kami (Rekan Indonesia-Red) untuk mendapatkan berapa banyak warga yang isoman diwilayahnya, dari data itulah yang menjadi titik pembagaian” papar Halim kepada rekanindonesia.com.

Sementara itu Kelli Pramono, ketua RW 05 Kelurahan Mangga Dua Selatan, Jakpus menyambut positif kegiatan yang dilakukan oleh Rekan Indonesia yang membagikan makan siap santap untuk warganya yang isoman di rumah.

“Apresiasi kepada Rekan Indonesia yang tidak pernah putus kepeduliannya kepada warga, yang tanpa lelah berjibaku melawan pandemi demi menyelamatkan nyawa warga DKI. Pengabdian tanpa batas…terus berkarya meraih keberkahan” kata Kelli Pramono kepada anggota Rekan Indonesia yang membagikan makan siap santap diwilayahnya.

Be the first to comment on "Hari Ketiga Bagi Makan Siap Santap, Rekan Indonesia Kembali Bagikan 300 Kotak Ke Warga Isoman Di DKI"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


X