Hari Kedua Rekan Indonesia Distribusikan 300 Makan Siap Santap Ke Warga DKI Yang Isoman

Dedi Satria, Dewas Rekan Indonesia saat mendistribusikan makan santap saji
Dedi Satria, Dewas Rekan Indonesia saat mendistribusikan makan santap saji

REKANINDONESIA.ORG. JAKARTA- Kamis, 8Juli 2021, Relawan Kesehatan (Rekan) Indonesia kembali mendistribusikan makan siap santap ke 300 warga DKI Jakarta yang isoman di rumah. Kali ini yang disasar adalah Kelurahan Rawajati, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kelurahan Paseban dan Kelurahan Cipinang Besar Utara.

Pendistribusian makan siap santap ini adalah kolaborasi antara Rekan Indonesia dengan Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI), untuk membantu meringankan sedikit kebutuhan makan bagi warga DKI yang tengah melakukan isoman di rumah.

Baca Juga : Kolaborasi Dengan Kemensos, Rekan Indonesia Bagikan Makanan Siap Santap Untuk Warga DKI Yang Isoman.

Dedi Satria, Dewan Pengawas (Dewas) Rekan Indonesia dalam keterangannya kepada rekanindonesia.org mengatakan aksi sosial ini adalah wujud kepedulian Rekan Indonesia yang sejak awal Covid 19 menerpa Indonesia terus bergerak membantu warga yang kesulitan.

“Bukan hanya yang terpapar, tapi juga yang terdampak akibat situasi pandemi covid 19” ujar Dedi.

Dedi menambahkan, aksi sosial yang dilakukan oleh Rekan Indonesia saat ini memang lebih difokuskan pada wilayah DKI Jakarta, mengingat DKI Jakarta saat ini menjadi episentrum ledakan angka positif covid 19 Juni 2021.

“Kita memang lebih memfokuskan di DKI, tapi bukan berarti daerah lain tidak dilakukan. Semua kader Rekan Indonesia bergerak di daerahnya masing-masing untuk membantu warga” jelas Dedi.

Dedi mengatakan, pendistribusian makan siap saji ini akan dilakukan sampai tanggal 20 Juli 2021.

“Semoga aksi kecil Rekan Indonesia ini bisa bermanfaat untuk warga yang terpapar covid 19 dan isoman di rumah” tutup Dedi.

Be the first to comment on "Hari Kedua Rekan Indonesia Distribusikan 300 Makan Siap Santap Ke Warga DKI Yang Isoman"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


X