Sederhana Namun Hikmat, KPW Sumut Gelar Syukuran 10 Tahun Rekan Indonesia

Sykuran 10 Tahun Rekan Indonesia KPW Sumut
Sykuran 10 Tahun Rekan Indonesia KPW Sumut

rekanindonesia.org, Deli Serdang – Kolektif Pimpinan Wilayah (KPW) Sumatera Utara (Sumut) mengadakan syukuran 10 tahun Rekan Indonesia. Acara yang digelar di Deli Serdang berlangsung sederhana, namun hikmat dan meriah.  Ratusan orang hadir dalam acara tersebut yang terdiri dari pengurus, anggota, tokoh masyarakat, dan warga yang pernah didampingi oleh Rekan Indonesia.

Selain doa dan potong tumpeng, juga dilakukan santunan kepada 15 anak yatim piatu setempat.

Dalam sambutannya, ketua KPW Rekan Indonesia Sumut mengatakan bahwa acara ini dilakukan selain mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, juga sebagai ajang konsolidasi anggota Rekan Indonesia.

“Kegiatan HUT ke 10 Rekan Indonesia telah selesai di laksanakan. Semua telah berjalan dengan lancar tanpa kurang suatu apa pun.Terima kasih atas kerja samanya.” ucap Gema Kristo S.

Meski Rekan Indonesia baru berusia 10 Tahun, lanjut Gema. Namun manfaatnya begitu terasa untuk warga Sumut, banyak sudah warga Sumut yang terbantu ketika mendapat persoalan di RS.

Gema berharap, ke depan Rekan Indonesia Sumut makin meluas sampai ke pelosok-pelosok di Sumut, agar semakin banyak warga Sumut yang terbantu.

“Ini tugas berat kita, tapi dengan kolektifitas dan soliditas rasanya kita mampu mewujudkan itu entah dengan cepat atau perlahan” ujar Gema menutup sambutannya.

1 Comment on "Sederhana Namun Hikmat, KPW Sumut Gelar Syukuran 10 Tahun Rekan Indonesia"

  1. Keren sumut smg makin jaya dan maju bersama rakyat

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


X