Wali Kota Jakpus Apresiasi Dialog Publik Rekan Indonesia Soal Kewirausahaan

Wali Kota Jakpus Apresiasi Dialog Publik Rekan Indonesia Soal Kewirausahaan
Wali Kota Jakpus Apresiasi Dialog Publik Rekan Indonesia Soal Kewirausahaan

rekanindonesia.org. Jakarta- Wali Kota Jakarta Pusat Dhani Sukma mengaperasiasi dialog publik Relawan Kesehatan (Rekan) Indonesia yang mengusung tema, ‘Membangun Ekosistem Kewirausahaan’. Dhani menilai dialog publik ini menarik karena mengangkat tema tentang membangun ekosistem kewirausahaan .

Apresiasi tersebut dilontarkan Dhani, saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara dialog publik dan Bazaar kolaborasi Rekan Indonesia dengan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (PPK UKM).

“Dialog publik ini menarik karena mengangkat tema tentang membangun ekosistem, karena membangun kewirausahaan harus dengan sistem bukan membangun orang per orang” kata Dhani pada Kamis (16/12/2021).

Menurut Dhani, yang lebih menarik lagi adalah yang mengadakan dialog publik tentang membangun ekosistem ini adalah Rekan Indonesia sebuah organisasi kemanusiaan yang fokus pada persoalan kesehatan. Ini erat kaitannya dimana untuk membangun ekonomi yang kuat butuh SDM yang sehat, begitu juga sebaliknya membangun SDM yang sehat harus dengan kondisi ekonomi yang kuat.

“Ini adalah bentuk kolaborasi yang konkrit, di mana pada masa pandemi ini kita semua merasakan betapa problem kesehatan begitu berdampak pada perekonomian” ujarnya. 

Dialog publik sendiri menghadirkan tiga narasumber yang cukup kompeten dalam membicarakan pembangunan ekosistem kewirausahaan yaitu Kepala Dinas PPKUKM, Elisabeth Ratu Rante Allo. Founder Inkubator Wiradesa, Faransyah Jaya. CEO Baqoel.com, Dhian Arinofa.

Be the first to comment on "Wali Kota Jakpus Apresiasi Dialog Publik Rekan Indonesia Soal Kewirausahaan"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


X