Rekan Indonesia Lampung Sambut Baik Penghargaan Kepada Kadis Kesehatan Provinsi Lampung

rekanindonesia.org, Lampung- Kolektif Pimpinan Wilayah (KPW) Provinsi Lampung, Relawan Kesehatan (Rekan) Indonesia sambut baik penghargaan yang diberikan oleh Surat Kabar Harian Pilar kepada Kepala Dinas (kadis) Kesehatan Provinsi Lampung, Dr.dr. Hj. Reihana, M.Kes Kepala Dinas Terbaik Dalam Penanganan Covid-19, kategori pejabat daerah terbaik di Provinsi Lampung dalam penanganan Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh ketua KPW Lampung Rekan Indonesia, Yuridis Mahendra kepada rekanindonesia.org hari ini (14/12) melalui pesan singkat ke redaksi. Yuridis, panggilan akrabnya mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada kepala dinkes provinsi Lampung tersebut. Menurutnya, selain fokus dalam penanganan covid 19, kadis kesehatan juga cepat tanggap terhadap warga Lampung yang terpapar covid 19.

“Kinerja yang baik ini menjadi faktor penting bagi keselamatan warga Lampung di tengah pandemi covid 19 ini” ujar Yuridis.

Yuridis berharap, penghargaan yang diterima kadis dapat semakin meningkatkan kinerja dinkes provinsi Lampung bukan hanya pada saat penanganan covid 19 tapi juga dalam meningkatkan derjat kesehatan warga Lampung di masa mendatang.

“Harapan kami (Rekan Indonesia Lampung -red), dinkes dapat berkolaborasi dengan segenap elemen untuk meningkatkan derajat kesehatan warga Lampung, terutama dalam hal membangun upaya preventif dan promotif kesehatan yang melibatkan peran serta warga secara langsung. Dan untuk ini ekan Indonesia siap berkolaborasi dengan dinkes” jelas Yuridis.

Be the first to comment on "Rekan Indonesia Lampung Sambut Baik Penghargaan Kepada Kadis Kesehatan Provinsi Lampung"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


X