Rekan Indonesia Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Koja, Jakut.

Andi Wijaya, Seknas Rekan Indonesia Saat Memberikan Bantuan Di Lokasi Kebakaran Koja Jakut
Andi Wijaya, Seknas Rekan Indonesia Saat Memberikan Bantuan Di Lokasi Kebakaran Koja Jakut

rekanindonesia.org. Jakarta- Relawan Kesehatan (Rekan) Indonesia menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di wilayah Koja, Jakarta Utara. Kebakaran yang terjadi di Jalan Fort Timur RT 12 RW 08, Koja, Jakut ini menyebabkan 45 rumah habis terbakar dengan jumlah pengungsi sebanyak 448 jiwa.

Bantuan Rekan Indonesia ini langsung diserahkan oleh Sekretaris Nasional (Seknas) Rekan Indonesia, Andi Wijaya kepada petugas posko kebakaran yang berada di seberang masjid Al Muhtarom di lokasi kejadian, sabtu 20 November 2021.

Menurut Andi Wijaya, bantuan dari Rekan Indonesia ini adalah sebagai wujud solidaritas dan rasa prihatin Rekan Indonesia kepada korban kebakaran di Koja.

“Selama ini Rekan Indonesia juga aktif menggalang bantuan dari internal jika terjadi musibah atau bencana alam” ujar Andi Wijaya kepada rekanindonesi.org di lokasi kejadian kebakaran.

Rekan Indonesia Berkunjung Ke Lokasi Kebakaran Koja Jakut

Rekan Indonesia Berkunjung Ke Lokasi Kebakaran Koja Jakut

Andi Wijaya berharap bantuan Rekan Indonesia yang sedikit ini bisa bermanfaat untuk para saudara-saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran.

“Kami juga masih membuka donasi jika ada dermawan yang ingin menyumbang untuk korban kebakaran di Koja. Untuk donasi bisa menghubungi call center Rekan Indonesia di 021-26961758 atau +6281283686745 dengan petugas kami yang bernama Tono” tutup Andi Wijaya.

Sementara itu Ali Maulana Hakim, Walikota Jakarta Utara melalui pesan singkat di medsos kepada rekanindonesia.org mengapresiasi solidaritas yang dilakukan oleh Rekan Indonesia dalam membantu meringkan para korban musibah kebakaran di Koja, Jakarta Utara.

“Barokallah…terima kasih Rekan Indonesia yang sudah membantu korban kebakaran di Koja, semoga menjadi amal ibadah yang mendapat balasan berlipatganda dari Allah SWT” ujar Ali dalam pesan singkatnya.

 

 

 

 

Be the first to comment on "Rekan Indonesia Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Koja, Jakut."

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


X