Rekan Indonesia Serahkan Award Kepada Perumda Pasar Jaya

Penyerahan Rekan Indonesia Award 2020 Kepada Perumda Pasar Jaya
Penyerahan Rekan Indonesia Award 2020 Kepada Perumda Pasar Jaya

REKANINDONESIA.ORG. JAKARTA- Pengurus nasional Relawan Kesehatan (Rekan) Indonesia hari ini (12/3) menyerahkan Rekan Indonesia Award 2020 kepada Perusahaan Umum Daerah Pasar Jaya sebagai BUMD paling peduli pandemi covid19.  Award diserahkan langsung oleh Ketua Nasional Rekan Indonesia, Agung Nugroho kepada Direktur Utama, Arief Nasarudin di ruang dirut perumda Pasar Jaya, disaksikan juga oleh Jajaran direksi Perumda Pasar Jaya, Sekretaris Nasional, Adjie Rimbawan, dan Dewan Pengawas Rekan Indonesia, Dedi Satria.

Agung Nugroho menjelaskan bahwa Rekan Indonesia Award 2020 ini seharusnya diserahkan pada saat acara dialog publik yang diadakan Rekan indonesia pada 27 Februari 2021 kemarin di Hotel Grand Cempaka, Jakpus.  Namun karena kesibukan jajaran direksi dalam menjalankan tugas kolaburasi penangangan pandemi covid19, perumda Pasar Jaya tidak dapat hadir.

“Dalam penilaian tim Rekan Indonesia, perumda Pasar Jaya bersaing ketat dengan perumda pasar Lamongan yang sama-sama aktif mengendalikan wabah covid19. Namun intensitas program ke warga, Perumda Pasar Jaya lebih banyak program turun ke warga dalam mengatasi masalah pangan selama pandemi covid19” jelas Agung.

Dalam keterangan kepada pengurus Rekan Indonesia, dirut perumda Pasar Jaya, Arief Nasarudin menyatakan permohonan maaf karena pada saat acara tidak dapat hadir karena padatnya kegiatan perumda Pasar Jaya selama pandemi covid19 berlangsung. Namun, tidak mengurangi rasa hormat, dan bangga atas award yang diberikan oleh Rekan Indonesia kepada perumda Pasar Jaya.

“Ini adalah kehormatan dan kebanggan bagi kami atas anugerah award yang diberikan kepada perumda Pasar Jaya. Dan ini akan menjadi penambah semangat kami dalam meningkatkan kinerja perumda Pasar Jaya terutama dalam hal mensukseskan program pemprov DKI” ujar Arief Nasarudin.

Seperti diketahui, Rekan Indonesia Award ini rutin dianugerahkan bertepatan dengan hari lahir Rekan Indonesia pada tanggal 10 Desember, dan dianugerahkan kepada Lembaga, Instansi, Tokoh, Dan Kader Rekan Indonesia yang di nilai oleh tim Rekan Indonesia peduli terhadap isu-isu kesehatan. Dalam tahun 2020 ini Rekan Indonesia Award diberikan kepada 3 BUMD yang paling peduli terhadap pandemi covid19 yaitu : PT. Jaktour,  PT. Jakpro, dan Perumda Pasar Jaya. Selain itu juga diberikan kepada RS yang memberikan pelayanan terbaik pada warga yaitu : RSUP Fatmawati, RSUD Tarakan, RSUD Pasr Minggu dan RSUD Cengkareng. Sedangkan untuk media online paling konsern terhadap isu kesehatan diberikan kepada ; beritajakarta.id, dan cakrawarta.com. Untuk kader terbaik tahun 2020 diberikan kepada : ketua KPW DKI, M. Tiana Hermawan, dan ketua KPW Banten, Susiyanto.

Be the first to comment on "Rekan Indonesia Serahkan Award Kepada Perumda Pasar Jaya"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


X