KPW Rekan Indonesia Sumut Apresiasi Kinerja KPD Rekan Indonesia Madina

Bagikan Artikel Ini

rekanindonesia.org. MEDAN. Ketua Kolektif Pimpinan Wilayah (KPW) Relawan Kesehatan (Rekan) Indonesia Sumatera Utara (Sumut), Gema Kristo Tarigan apresiasi kinerja KPD Rekan Indonesia Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang telah mendapingi Mohammad Rayhan Lubis seorang anak berusia 9 tahun penderita penyakit kulit, hingga mendapat pelayanan di RSUD panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Selasa (27/9).

Apresiasi dan dukungan terhadap Rekan Indonesia Madina adalah suatu bentuk dari rasa bangga dan salut atas perjuangan dan kinerja yang telah dilakukan dalam upaya membantu warga miskin yang sedang menderita sakit namun tidak memiliki biaya untuk berobat.

“Salut kepada KPD Rekan Indonesia Madina dalam tempo yang tidak begitu lama akhirnya berhasil membuka hati semua kalangan agar Mohammad Rayhan Mendapatkan penanganan medis pihak RSUD dan Pemerintah Daerah menanggung semua biaya pengobatannya”ungkap Gema Kristo Tarigan

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Gema Kristo Tarigan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Madina yang telah memperhatikan keadaan Mohammad Rayhan Lubis.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Daerah Madina yang telah memperhatikan keadaan Rayhan sehingga ia mendapatkan pengobatan dari tim medis”Ucap Ketua Rekan Sumut.

Gema juga berharap Rekan Indonesia Madina dapat terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah agar masyarakat dapat sejahtera di bidang kesehatan.

Be the first to comment on "KPW Rekan Indonesia Sumut Apresiasi Kinerja KPD Rekan Indonesia Madina"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*