Rekan Indonesia Bone, Bagikan Susu Untuk Cegah Stunting

rekan Indonesia.org. Bone- Relawan Kesehatan Indonesia (REKAN) kembali menyalurkan ratusan dos bantuan nutrisi dan makanan pendamping untuk balita.

Bantuan nutrisi dibagikan secara gratis dan kali ini dialokasikan ketiga titik dan dipusatkan di kantor kepala desa Ulaweng Riaja, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan Rabu, 08 Desember 2021 pukul 10.00 WITA-selesai.

Kedatangan Relawan disambut hangat oleh Ibu Andi Eminarti. SE Ketua team pengerak PKK desa Ulaweng Riaja kec Amali beserta para kader desa.

Andi Eminarti mengucapkan terimakasih kepada Rekan atas bantuan yang diberikan dan berharap semoga dukungan serta bantuan seperti ini bisa berkelanjutan.

“Terimakasih kepada Relawan Kesehatan Indonesia kabupaten Bone karena desa kami sudah diberikan bantuan ditiga titik kami melakukan posyandu hari ini dan harapan kami semoga kedepannya akan ada support dan bantuan yang serupa”, ucap Andi Eminarti.

Sebanyak 132 dos nutrisi untuk balita yang tersalurkan hari ini ditambah dengan makanan pendamping ASI untuk bayi usia dibawah satu tahun.

Memasuki minggu kedua, kegiatan seperti ini sudah berlangsung dibeberapa tempat dan akan terus dilaksanakan selama dibulan Desember ini dengan niat menutup akhir tahun 2021 dengan tetap meningkatkan kepedulian dan pelayanan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan.

Be the first to comment on "Rekan Indonesia Bone, Bagikan Susu Untuk Cegah Stunting"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


X