Rekan Indonesia Kolaborasi Dengan Baqoel Bagikan Sembako Ke Rusun Jatinegara Barat

Kolaborasi Baqoel Dan Rekan Indonesia
Kolaborasi Baqoel Dan Rekan Indonesia

REKANINDONESIA.ORG. JAKARTA- Ditengah kesibukannya mendampingi dan memonitoring warga yang terpapar covid 19, Relawan Kesehatan (Rekan) Indonesia masih bisa melakukan aksi sosial lainnya yaitu pembagian sembako untuk warga terdampak covid 19.

Aksi bagi sembako ini dilakukan di rusun Jatinegara Barat, Jaktim. Paket sembako berasal dari Baqoel, perusahaan supplier online bahan kuliner untuk kebutuhan hotel, restoran, kafe, toko roti, institusi, umkm dan industri yang memberikan kemudahan dalam berbelanja online serta harga yang bersaing.

Menurut CEO Baqoel, Dhian Arinofa. Kolaborasi yang dilakukan dengan Rekan Indonesia ini sebagai wujud kepedulian Baqoel terhadap situasi pandemi yang saat ini terjadi dan tak kunjung usai, sehingga berdampak pada kehidupan warga terutama warga kelas bawah.

Pembagian Sembako Bersama Baqoel Di Rusun Jatinegara Barat

Pembagian Sembako Bersama Baqoel Di Rusun Jatinegara Barat

Dhian menambahkan, Baqoel menilai berkolaborasi dengan Rekan Indonesia sangat cocok, karena memiliki kemiripan dalam visi dan misi perjuangannya

“Saya mengikuti gerakan Rekan Indonesia, dan benar-benar dilakukan dengan sukarela dan orang-orang yang ada didalamnya tidak digaji, tapi hebatnya mereka punya kepedulian tinggi.” puji Dhian

Dhian melanjutkan, kolaborasi dengan Rekan Indonesia yang dilakukan Baqoel bukan hanya pada aksi sosial kemanusiaan tapi juga melebar pada pemberdayaan warga untuk membangun ekonominya.

“Baqoel dan Rekan Indonesia sedang mempersiapkan warung-warung rakyat di setiap struktur Rekan Indonesia ditingkat RT, warung rumahan (warohma) kita menyebutnya. Dimana nanti Baqoel berpartisipasi menyediakan barang yang menjadi kebutuhan warohmah tersebut dan pengelolaannya diserahkan kepada Rekan Indonesia” papar Dhian.

Sementara itu, Agung Nugroho, Ketua Nasional Rekan Indonesia mengatakan bahwa kolaborasi yang dilakukan dengan Baqoel ini sangat menunjang pembangunan dan perluasan Rekan Indonesia dalam hal pembangunan ekonomi kerakyatan di anggota Rekan Indonesia,

“Kami yakin dengan kolaborasi dengan Baqoel akan memperkuat Rekan Indonesia sehingga mempercepat perluasan organisasi, meski percontohannya baru di DKI, kedepan sesuai kesepahaman dengan pihak Baqoel akan diperluas diseluruh struktur organisasi se Indonesia” ujar Agung.

Be the first to comment on "Rekan Indonesia Kolaborasi Dengan Baqoel Bagikan Sembako Ke Rusun Jatinegara Barat"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


X