Rekan Indonesia Jaktim Bagikan Masker Ke Warga

Pembagaian Masker Gratis
Pembagaian Masker Gratis

REKANINDONESIA.ORG JAKARTA– Pandemik Covid 19 yang belum berakhir membuat kehidupan warga semakin terpuruk. Penghasilan warga mandek, beban hidup bertambah, sementara perhatian pemerintah hanya sebatas pemberian bantuan pangan.

Lumpuhnya perekonomian warga membuat fokus warga tidak lagi pada bagaimana menghindari diri dari penularan virus penyebab covid 19, warga fokus bagaimana mendapatkan penghasilan guna membayar kontrakan, listrik, dan kebutuhan hidup lainnya. Hal ini membuat warga menjadi lalai untuk mengikuti anjuran pemerintah agar menggunakan masker.

Terkait hal tersebutlah untuk mengantisipasi agar warga tetap menggunakan masker maka Relawan Kesehatan Indonesia (Rekan Indonesia) Jakarta Timur melakukan aksi sosial pembagian masker kepada warga di RT 11 RW 07 Kelurahan Cililitan hari ini (17/5).

Barudin, ketua Rekan Indonesia Jakarta Timur menjelaskan bahwa aksi sosial ini sebagai rangkaian kampanye pemakaian masker oleh Rekan Indonesia yang sudah dilakukan sejak awal Februari 2020 kemarin.

“Sudah lebih dari 10 ribu masker yang Rekan Indonesia bagikan kepada warga DKI” ujar Barudin.

Barudin menambahkan, selain pembagian masker, Rekan Indonesia juga membagikan paket sembako dan paket makan sahur untuk warga DKI yang terdampak.

“Untuk sembako, Rekan Indonesia sudah membagikan 15.000 paket kepada warga DKI Sementara untuk makan sahur sampai hari ini (17/5) sudah 3500 paket makan sahur yang sudah dibagikan”tambah Barudin.

Be the first to comment on "Rekan Indonesia Jaktim Bagikan Masker Ke Warga"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


X